Cara Menurunkan Kreatinin Tinggi Pada Ginjal Secara Alami

Cara Menurunkan Kreatinin Tinggi Pada Ginjal .- Tingginya kadar kreatinin dalam ginjal merupakan salah satu indikasi dari adanya gangguan fungsi ginjal, maka dari itu ketika anda dinyatakan memliki kadar kreatinin tinggi maka segera atasi dan obati.

Cara Menurunkan Kreatinin Tinggi

Apa Itu Kreatinin ?

Kreatinin merupakan limbah dalam darah yang dihasilkan oleh tubuh dari protein daging dalam makanan dan otot-otot tubuh kita . Dimana kreatinin terbuat dari creatine yakni asam amino yang biasa diproduksi oleh hati, prankeas dan ginjal guna memasok energi yang dibutuhkan oleh otot kita.

Selain diproduksi oleh tubuh, kreatinin juga bisa didapatkan dari makanan yang kita konsumsi sehari-hari seperti ikan dan daging.

Dalam kondisi normal limbah kreatinin sebagian besar akan disaring lalu dibuang oleh ginjal melalui air seni atau urine.

Namun jika fungsi ginjal terganggu maka hal tersebut tidak bisa dilakukan sehingga jumlah kreatinin dalam darah dan ginjal akan meningkat atau tinggi.

Keadaan inilah yang dijadikan indikator oleh para dokter untuk mengetahui fungsi ginjal, mengingat pada saat ginjal mengalami gangguan fungsinya baik akut maupun kronik jumlah kreatinin akan meningkat.

Dengan menggunakan perhitungan tertentu yang mengkombinasikan kadar kreatinin, berat badan, usia, jenis kelamin, dan usia kita dapat dokter biasanya sudah bisa memperkirakan fungsi ginjal seseorang.

Jumlah Kreatinin Normal

Jika fungsi dari ginjal kita tidak mengalami gangguan maka normalnya jumlah kreatinin berada diangka 0,5 hingga 1,2 mg/dl.

Namun jumlah normal kreatinin pria dan wanita akan berbeda, dimana wanita memiliki jumlah kreatinin lebih rendah dibandinghkan dengan pria karena wanita tidak memiliki jaringan otot sebanyak pria.

Dimana jumlah kreantinin normal pada wanita dalah sebesar 0,5 hingga 1,1 mg/dl sedangkan jumlah kreatinin normal pria adalah 0,6 hingga 1,2 mg/dl.

Dengan begitu maka ketika hasil pemeriksaan menujukan kadar kreatinin dalam ginjal anda tinggi atau melebihi batas normal tersebut maka itu tandanya ada yang tidak beres dengan fungsi ginjal anda.

Bahkan jika kadar kreatinin yang dimiliki oleh sesorang terlanjur tinggi yakni mencapai angka 10mg/dl itu tandanya anda terkena penyakit gagal ginjal sehingga dokter biasanya akan menyarankan cuci darah sebagai solusinya, namun yang perlu diketahui adalah cuci darah bukanlah pengobatan melainkan terapi yang dilakukan untuk menggantikan fungsi ginjal.

Penyebab Tingginya Kadar Kreatinin

Seperti apa yang telah disebutkan diatas bahwa kadar kretinin bisa meningkat tinggi karena ginjal mengalami gangguan fungsinya yakni berupa penyakit gagal ginjal dan hal ini mejadi penyebab yang paling sering.

Namun disamping gangguan ginjal, kreatinin tinggi dalam darah juga bisa disebabkan oleh faktor lainnya seperti :
  • Kerusakan otot – Jaringan otot bisa saja mengalami kerusakan akibat aktivitas berat atau luka sehingga jaringan rusak tersebut akan masuk ke dalam aliran darah dan dapat merusak ginjal.
  • Mengkonsumsi daging secara berlebihan – Daging merupakan sumber utama zat keratinin karena daging merupakan otot yang menghasilkan keratinin.
  • Penyakit hipothiroid – Hipothiroid dapat menurunkan fungsi ginjal dalam mengeluarkan zat sisa dalam tubuh.
  • Aktivitas berat – Melakukan aktivitas berat atau berlebihan dalam berolahraga akan memicu pembentukan energi yang lebih cepat sehingga kadar kreatinin juga meningkat.

Cara Menurunkan Kreatinin Tinggi Pada Ginjal Secara Alami


Untuk anda yang saat ini memiliki jumlah kreatinin tinggi maka inilah cara menurunkan kreatinin tinggi secara alami yang dapat anda lakukan yakni rutin mengkonsumsi obat herbal/tradisional yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti : akar dandelion dan daun jelatang, kunyit, kayu manis, paprika merah, labu pahit dll.

Selain beberapa bahan alami tersebut anda juga mengkonsumsi obat tradisional Jelly Gamat QnC, yakni obat tradisional yang terbuat dari teripang atau gamat emas.


Teripang atau gamat emas adalah hewan laut tak bertulang yang memiliki kandungan gizi lengkap yang memiliki khasiat dan manfaat sangat baik untuk kesehatan. Teripang atau gamat emas yang menjadi komposisi utama Jelly Gamat QnC diambil langsung dari perairan indonesia yakni sulawesi, Bangka Belitung dan Manado.

Diproses secara modern dengan sistem CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik) serta melalui tahapan uji yang sangat ketat, menjadikan obat Jelly Gamat QnC memiliki kualitas tinggi.

Kandungan Dan Khasiat Teripang Atau Gamat Emas


Beberapa kandungan alami yang terdapat didalam teripang atau gamat emas menjadikan teripang atau gamat emas sebagai bahan obat yang komplit sehingga dipercayai mampu mengobati berbagai keluhan penyakit dan gangguan pada organ penting seperti jantung, ginjal dan otak.

Kandungan tersebut adalah berupa : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Teripang atau gamat juga mengandung “Cell Growth Factor” yang memiliki kemampuan meregenrasi dan memperbaiki jaringan atau sel tubuh yang rusak bahkan membusuk sekalipun sehingga pulih kembali.

Kemampuan teripang untuk memperbaiki jaringan rusak juga ditandai oleh nilai EPA 25,69% dan DHA 3,69%, serta didukung dengan kandungan protein yang tinggi. Dengan begitu maka teripang atau gamat memiliki kemampuan meregeneasi sel rusak dengan cepat.

Kandungan tersebutlah yang memiliki peranan aktif dalam memperbaiki sekaligus meningkatkan fungsi organ ginjal pada penderita gangguan ginjal termasuk keusakan otot yang menjadi salah satu penyebab meningkatknya kreatinin dalam ginjal.

Dengan kemampuan tersebut maka sangatlah tepat jika teriang atau gamat dikonsumsi oleh anda yang memiliki kreatinin tinggi serta gangguan fungsi ginjal.

Kini semua khasiat dan manfaat teripang atau gamat emas tersebut bisa anda dapatkan didalam setiap kemasan botol plastik Jelly Gamat QnC yakni obat penurun kreatinin terbaru.

Bagi anda yang memiliki kreatinin tinggi serta masalah pada fungsi ginjal, konsumsi rutin obat Jelly Gamat QnC 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali minum dapat membantu mengatasi masalah kesehatan yang anda derita.

Maka dari itu tunggu apalagi segera atasi gangguan ginjal yang anda atau orang terdekat anda alami dengan konsumsi Jelly Gamat QnC, dan rasakan sendiri manfaat luar biasanya.

PESAN SEKARANG !!!


Bagi anda yang berminat dengan produk Jelly Gamat QnC, produk yang asli bisa anda dapatkan dihalaman kami, dengan cara yang sangat mudah, yakni anda hanya cukup kirimkan SMS dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN

Ketik :

Kode produk ( JNT ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda

Contoh

JNT : 4 botol : Lidya Rosifa : Jln. Kiara Condong No.177 Setiamulya Tamanjaya Kota Sukabumi " 0852.1148.xxxx

Kirim Ke

081.214.450.888

Kode produk ( JNT ) WAJIB dicantumkan pada saat pemesanan !!! 


Barang yang anda pesan akan langsung kami kirimkan ke alamat rumah anda dari tasikamalaya via paket JNE.

Harga QnC Jelly Gamat

Rp. 155.000 ,-/botol ( Isi 300 ml )

Belum Termasuk Ongkir

INGAT KODE PRODUKNYA ( JNT )


Demikianlah informasti tentang bagaimana cara menurunkan kreatinin tinggi pada ginjal secara alami ini semoga bermanfaat dan bisa menjadi jalan bagi kesembuhan gangguan kesehatan yang anda alami, SEMOGA LEKAS SEMBUH !!!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Menurunkan Kreatinin Tinggi Pada Ginjal Secara Alami"

Posting Komentar